Begini Caranya Buat Saus Telur Asin yang Creamy

DSCF3313

Buat kalian yang suka jajan pasti nggak asing lagi dengan menu salted egg. Iya, saus telur asin memang sekarang lagi hits banget. Apalagi setelah Eatlah, kedai chicken/dori salted egg dibuka dan menambah cabangnya. Waktu baru pertama kali dibuka, saya sih langsung penasaran merasakan apa sih hebatnya menu ini. Ternyata rasanya emang enak dan teksturnya bikin nagih.

Biasa deh kalau sudah nyemplung dapur, setiap jajan pasti mikir: bisa nggak ya bikin kayak beginian di rumah? Namun karena banyak halangan rintangan alias belum ada niat, akhirnya saya baru bikin kemarin. Sempat khawatir karena takut teksturnya ga sesuai yang ada di gerai itu. Tapi ya dicoba aja deh dan hasilnya…… memuaskan! Yay! Coba deh bikin sendiri, bisa bikin tekstur sausnya sesuai selera loh.

Read More